SELAMAT DATANG DI IDI PAMEKASAN... NIKMATI BERITA SEPUTAR DUNIA KESEHATAN KHUSUSNYA DI PAMEKASAN DAN ARTIKEL MENARIK DARI PARA DOKTER DI PAMEKASAN...
KONSULTASIKAN MASALAH KESEHATAN ANDA

Selasa, 10 Mei 2011

PEMENANG LOMBA LOGO DENGUE DAY

Untuk mendukung Indonesia sebagai Ketua Penyelenggara ASEAN tahun 2011, Kementerian Kesehatan  menyelenggarakan tiga kegiatan yaitu Official Launch of the ASEAN Dengue Day, 3rd International Conference on Traditional Medicine dan 19th Meeting of ASEAN Task Force on AIDS/ATFOA. 


Terkait penyelenggaraan  ASEAN Dengue Day, dilakukan berbagai  kegiatan antara lain  Lomba logo ASEAN Dengue Day tingkat Nasional dan ASEAN pada Mei-Juni 2011.  Lomba Logo tingkat Nasional diselenggarakan tanggal 28 Februari  sampai dengan 29 April cap pos,  diikuti 289 peserta. 



Untuk melakukan penilaian telah dibentuk dewan juri Lomba Logo ASEAN Dengue Day Tingkat Nasional, Lomba Poster dan HIV dan AIDS serta Lomba Debat Bahasa Inggris tentang DBD dan HIV/AIDS.



Setelah melakukan penilaian pada tanggal 6 Mei 2011, Dewan Juri yang diketuai dr. Lily S. Sulistyowati, MM, Kepala Pusat Promosi Kesehatan dengan anggota terdiri dari utusan  Kementerian Kesehatan, Kementerian Komunikasi dan Informatika, Persatuan Perusahaan Iklan Indonesia dan Institut Kesenian Jakarta, telah menetapkan satu pemenang dan 2 nominasi.



Sebagai pemenang yaitu Rezky Nugraha, Alamat Gendeng GK IV/689 RT 71/17, Kec. Gondokusuman, Kel. Baciro, Yogyakarta dengan nilai 4668. Sedangkan sebagai nominasi pertama adalah Noval Rahman Y.P, ST, alamat Jl. Datuk Ribandang III No. 17, Makassar, Sulsel dengan nilai 4632 dan Ali Burhan, SPI, alamat RT 04 RW 01 Menguneng, Kec. Warungasem, Kab. Batang, Jawa Tengah dengan nilai 4610.



Kepada pemenang akan diberikan hadiah uang sebesar lima belas juta rupiah dan akan diikutkan dalam lomba Tingkat ASEAN bersama 9 negara anggota ASEAN lainnya yang pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 15 Juni 2011 di Jakarta bersamaan dengan Launching Dengue Day. Sedangkan para nominasi juga diberikan hadian sebesar masing-masing lima juta rupiah.



Official Launch of the ASEAN Dengue  Day penting karena  DBD masih merupakan ancaman  jutaan orang di dunia dan yang paling serius terkena dampaknya adalah wilayah Asia Tenggara. Kegiatan ini penting untuk mendorong peningkatan komitmen pencegahan dan pengendalian DBD secara bersama-sama melalui kampanye dan advokasi tahunan di  tingkat nasional maupun kawasan ASEAN. 



Berita ini disiarkan oleh Pusat Komunikasi Publik, Sekretariat Jenderal Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui nomor telepon: 021-52907416-9, faks: 52921669, PTRC: 021-500567, atau alamat e-mailpuskom.publik@yahoo.co.id, info@depkes.go.id, kontak@depkes.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar